Minggu, 11 Desember 2011

HPPW












2 kalimat manis ini khusus gw buat untuk HPPW yaitu Hangga Pringgo Panji Widiyadmoko, cowo yg udah bikin gw tersanjung dan merasakan hidup lebih sempurna, buat hari-hari gw dipenuhi dengan senyuman, buat mimpi gw indah dan selalu bisa bikin gw tenang disaat masalah dateng mengusik gw, tapi kebahagiaan itu cuma berlangsung sebentar, gw di pertemukan sama dia dihari ulang tahun gw tanggal 23 okober 2011, gw merasa dapet hadiah terindah karna bisa kenal dan deket sama dia.
Perkenalan gw cuma singkat dan akhirnya gw sama dia sepakat buat menjalin hubungan pada tanggal 09 November 2011, hubungan gw sama dia sangat baik di awalnya, kita bisa saling mengisi satu sama lain, saling mengerti dengan keadaan masing-masing, dan saling mengingatkan disaat salah satu dari kami ada kesalahan, yaa begitulaah.. indah bukan?
tapi keindahan dan kebahagiaan itu hanya berlangsung sementara, Allah memisahkan gw sama dia TEPAT di tanggal 23 November 2011, haaa ini sangat menyakitkan buat gw :'( dan yg lebih membuat hati gw tambah sakit, disaat tau kalo dia udah punya pacar baru yg jadiannya tanggal 24 November 2011, awalnya gw ga percaya kalo secepat itu dia dapet pengganti gw, tapi itulah yg terjadi ^_^ percaya atau enggak, gw harus percaya. mulai dari saat itu semua pemikiran baik gw tentang dia berubah jadi sangat buruk, rasa sayang gw yg tulus berubah jadi rasa benci bahkan amat benci, benci karna gw di khianatin !
hmmm tapi yaudahlah kalo dia bukan untuk gw, gw yakin Allah punya lelaki yg lebih baik lagi untuk gw kelak, amiin :)

1 komentar: