Sabtu, 17 Desember 2011

melacur (melakukan curhat)

hai apa kabar?
kangen deh, udah lama yaa ga buka blog :)
udah debu'an gini..
gatau si pengen nulis apa, bingung, abis gada yg special sih -_- tapi pengen coret-coret aja biar ga terlalu sepi blognya, curhat aja deh yuk :D
kemaren gw cari kerja, iseng-iseng buat nambahin duit jajan, biar bisa beli baju sama jilbab yang banyak banyak buuaanyaakk banget :p haha..
kabar baiknya, gw dapet kerjaan jadi SPG event gitu, gajinya lumayan banget bisa kali beli jilbab sekodi + baju selusin haha..
tapi kabar buruknya, pekerjaan itu pake syarat "LEPAS BEHEL" eeettt.. keterlaluan banget yaa, baru tau gw kalo ada peraturan begitu.. dari pada gw lepas behel, mending gw ga usah kerja sekalian, ini behelkan kenang-kenangan dari ayah karna gw mau disuruh ikut SNMPTN, tapi ga lulus wkwkwk *toyol pala sendiri*
dan akhirnya gw ga jadi kerja -_- sial bgt yaa, tapi mau gimana, ga rela lah gw kalo disuruh lepas behel, kan harga masangnya lumayan -_- sekarang gw cuma jadi mahasiswi yg kerjaannya nampung duit bokap -_- MALU !! gw mau kaya temen-temen gw, udah pada kerja, bayar kuliah sendiri, pasti orang tuanya bangga deh :( beruntung banget sih mereka (T-T) tapi yaudahlah, jalani hidup yang ada didepan mata aja, syukuri dan nikmati semua ini, karna itu adalah kunci sebuah KEBAHAGIAAN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar